Selalu Diejek Setan Hitam!! Selepas Masuk Universiti Dia Menjadi Yang Paling Cantik Di Kampus





Seorang mahasiswa berusia 21 tahun bernama Warraye Goldwit Boonporn di Bangkok University, Thailand, ketika dulu masih kecil mengalami penindasan brutal oleh teman-teman sekelasnya. Saat itu, wajahnya jelek dan kulitnya hitam, sehingga dijuluki “setan hitam”. Selama itu ia hidup dengan perasaan benci yang mendalam. Namun kini, siapa sangka penampilannya berubah drastis dan membuat semua orang tidak percaya!

Walaupun Goldwit adalah seorang anak laki-laki, namun ia selalu bermimpi untuk bisa menjadi anak perempuan. Tetapi, di bawah didikan ketat ayahnya yang merupakan seorang petugas polisi, ia hanya bisa menyembunyikan keinginannya itu dan berpura-pura bersikap sebagai “laki-laki sejati”. Baru ketika di sekolah, ia berubah menjadi diri sendiri. Namun tidak disangka, teman-teman sekelasnya malah menindasnya dengan brutal dan memanggilnya “setan hitam”. Itu membuat Goldwit hidup dalam bayangan gelap setiap harinya, bahkan ia seringkali bersembunyi di dalam selimut dan menangis.


Di bawah semua tekanan itu, Goldwit tetap ingin menjadi seorang perempuan. Di rumahanya ia seringkali berdandan menjadi seorang perempuan secara sembunyi-sembunyi. Tak disangka, suatu hari ayahnya memergoki hal itu dan marah besar. Bukan hanya memarahinya dengan keras, ayahnya bahkan membuang semua alat make up miliknya. Saat itu Goldwit hanya bisa berkeluh kesah pada ibunya. Untung saja ibunya sangat mengerti dirinya. Bahkan, ibunya menasihati dia untuk belajar bernyanyi karena ibunya tahu bahwa suara anaknya itu merdu. Dengan banyak latihan dan pujian dari dari sang guru, akhirnya kepercayaan diri Goldwit mulai bangkit sehingga ia mulai berani mengikuti banyak kompetisi dan bahkan memenangkan juara pertama.



Di bawah restu ibunya, Goldwit akhirnya berani menjadi dirinya sendiri. Bukan hanya pandai berdandan saja, ia pada akhirnya memberanikan diri untuk mengganti kelaminnya. Kini, ia berubah menjadi bidadari! Lihat saja kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang cantik itu, ditambah lagi dengan tubuhnya yang tinggi. Jumlah orang yang mencarinya di Facebook bahkan mencapai angka 25.000 orang. Setelah melihat fotonya yang dulu dan sekarang, sudah tahu kan perubahan drastis apa yang telah terjadi padanya?



Kecantikannya bahkan mengalahkan wanita-wanita lain!

Pada awalnya, ayah Goldwit tidak bisa menerima keputusan putranya tersebut, namun karena bujukan dari ibu Goldwit yang terus menerus, akhirnya ayahnya bisa membuka hatinya dan menerima. Goldwit kemudian juga memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan bagi mereka yang transgender di Thailand, yaitu “Miss Tiffany Universe”.

Kisah hidup Goldwit mengajarkan kita satu hal, yaitu beranilah untuk menjadi diri sendiri!
Sumber : Exora via PencakviralGadis Ini Kelihatan Sangat Cantik, Namun Kenyataannya Bakal Buat Korang Muntah!Sudah pasti wajah rupawan dan tubuh ideal sangat diidam-idamkan

oleh semua orang terutama pada kaum Hawa. Namun tidak sedikit juga kaum Adam yang terobsesi untuk tampil lebih rupawan serta memikat hati dan selain itu, di artikel ini kita akan mengungkap rahasia di balik kecantikan seorang wanita.Sudah tidak heran lagi foto wanita cantik berada di mana-mana. Terlebih lagi adanya media sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, dan banyak lagi.Aplikasi semacam ini mampu menyebarluaskan foto yang sudah diunggah ke mana saja. Bahkan ke luar negeri sekalipun.Apalagi di dalam aplikasi tersebut sudah mulai terdapat banyak fitur beauty photo yang membuat wajah kita terlihat lebih cantik dari aslinya. Inilah salah satu faktor terjadinya penipuan yang terjadi di dunia maya.Namun, bagi sebagian orang yang merasa selalu tidak puas dengan apa yang dimilikinya, dia akan mencari cara lain untuk tampil lebih oke dan semakin oke apapun caranya. Mulai dari operasi bahkan sampai perawatan seharga jutaan Rupiah.
Banyak juga orang yang tertipu dengan penampilan dan gaya orang yang mereka lihat, namun tanpa mereka ketahui, di balik kecantikan dan kemodisan tersebut tersimpan rahasia yang mengejutkan.
Ini terbukti dengan adanya berita yang tersebar di Negara Thailand, adanya seorang wanita cantik, putih mulus nan seksi ini menjadi perbincangan ramai media sosial di Thailand.
1. Tubuh kurus ideal serta wajah cantik rupawan- Bayangkan saja respon kamu saat melihat cewek cantik dengan tubuh kurus idealnya. Selain iri, pasti kita sebagai kaum hawa juga mengidamkannya kan?

2. Wajah tirus yang begitu menawan.


Wajah yang tirus tidak selamanya buruk, namun bisa juga menjadi wajah menawan yang mampu memikat hati orang yang memandang. Seperti wanita yang diperbincangkan di Thailand saat ini.
3. Gaya busana dan gaya rambut yang modis.

Selain dua hal di atas tadi, gaya berpakaian dan juga model rambut juga menjadi faktor yang mendukung penampilan si cewek.
Jangan menganggap enteng dalam pemilihan busana dan rambut karena keduanya membutuhkan perpaduan yang sesuai.

4. Ternyata cewek cantik tersebut adalah seorang cowok. Alias cewek jadi-jadian. Begini penampilannya saat masih sekolah.


Kenyataan pun terungkap, ternyata wanita yang menjadi perbincangan ramai di Thailand ini adalah seorang pria. Seorang pria yang terobsesi menjadi seorang wanita.

Dia merubah seluruh penampilannya, hingga terlihat seperti wanita pada umumnya bahkan terlihat jauh lebih cantik dan seksi.
Jangan sedih ya guys, masih banyak ikan di laut kok.!


1 JUTA LIKE SUPPORT TUN Dr MAHATIR MOHAMAD